Cheese Chicken, Resto ayam + Saus keju versi murmer

13.06 TUKANGLAPAR 0 Comments

Assalamu Alaikum #TukangLaper

Lagi cari rekomendasi tempat makan yang enak dan murah? minggu kemaren gue udah sempet nge-post resto ini di Instagram @laper.co.id (Wajib di follow! hehehehe) mungkin udah buka atau liat, tapi disini gue mau ceritain lebih detail lagi ya

Makan ayam pake nasi udah biasa. Kalau ditambah saus keju gimana? pastinya lebih enak lagi makan ayam dicocol saus keju. Inovasi ini udah dibuat oleh suatu brand restoran juga di Indonesia. cuman sang pelopor memiliki harga yang cukup tinggi.

Nah, resto yang satu ini bisa jadi pilihan bagi kalian yang ingin makan ayam + saus keju tapi harganya terjangkau. Yap, nama restonya Cheese Chicken!


Sebenarnya resto ini cabangnya udah banyak di Jakarta, cuman untuk cabang di Bekasi baru satu. Launchingnya baru tanggal 27 November 2015 lalu. Lokasinya berada di Jl. RA. Kartini persis samping Kerang Kiloan Pak Rudi. Menunya masih sedikit tapi semua ada saus kejunya. Hmm Mantap!
Ini menu-menu yang Cheese Chicken sajikan. kemaren gue pesan:

1. BBQ Chicken Wings (Rp 14.000)
Ayam gorengnya dilumuri oleh saus barbeque yang sedikit keenceran. Itu yang bikin enak! sausnya meresap ke kulit ayamnya. Apalagi kalo saus kejunya dicampurin. endesss.



2. Paket Super Keju B (Rp 14.500)
karena adek gue suka paha atas, jadi dia pilih paket B. bedanya kalau paket A ayamnya cuman paha bawah, tapi paket B ayamnya bisa pilih antara paha atas atau dada

3. Milk Moccacino Cincau (Rp 7.000)
Ini mirip Cappucino cincau yang biasa diminum hehe



4. Peach Ice tea (Rp 7.000)
Ini es teh manis cuman rasa Peach. Setiap kesini gue bakal pesen ini karena rasa peachnya kerasa banget hehehe.

Karena baru pertama kali kesini, gue gak sempet pesen burger super cheese atau premium cheese jadi belom tau rasanya. Setau gue perbedaan antara super cheese dengan premium cheese ada di cheese slicenya. Pastinya cuman premium cheese yang ada cheese slicenya.

Jadi, berniat untuk makan disini?

0 komentar: