Sensasi Minum Susu Dot Khas Micu a.k.a Minum Cucu

14.00 TUKANGLAPAR 2 Comments

Industri kreatif di Indonesia khusunya di bidang Food & Beverages semakin maju. Seneng banget, banyak orang indonesia yang kreatif dan menjadikan kreativitasnya sebagai bisnis. beberapa bulan lalu, Jakarta digegerkan sama minuman susu memakai dot bayi. Bikin flashback masa kecil yang lagi senang-senangnya minum susu. Trend ini makin booming dan banyak bermunculan dengan menunjukkan ciri khas masing-masing dimulai dari packaging, promosi, pelayanan, sampai rasa yang unik dan beda.

Salah satunya, MICU atau yang disingkat Minum Cucu memberikan pengalaman seru untuk saya sekaligus penikmat susu karena sensasi yang dibuat yaitu sensasi dibilang sama orang-orang "Ih udah gede masih nge-dot" hahaha Kemaren saya habis beli Micu, pas nge-dot saya dibilang kayak gitu. hahaha Susu ini tidak hanya anak kecil saja yang menikmatinya, Orang dewasa pun (seperti saya haha) juga bisa menikmatinya.



MICU ini baru punya satu Outlet di Summarecon Mall Bekasi: 2F-1C/09. Sebelum punya outlet, ia berjualan di acara food bazzar di Jakarta seperti Market Museum, ILOVEBAZZAR The Space Senayan City, Gourmet Week Lotte Shopping Avenue, JKTGO Grand Indonesia Level 5, The Meet Market Summarecon Mall Serpong, dan masih banyak lagi food bazzar yang ia ikutin.

Untuk rasa, MICU memberikan  2 service yang berbeda: Made by Order dan Ready to Serve. Ready to serve berarti rasa-rasa yang sudah dibuat sehingga tidak perlu menunggu sepeti Nutella, Strawberry Nutella, dan French Vanila. Lain lagi dengan Made by Order, rasa yang dibuat sesuai dengan pesanan yaitu Choco Oreo, Oreo Strawberry, Marie Regal, Banana, Matcha Green Tea dan Strawberry. Cukup merogoh kocek Rp 30.000 kalian bisa membeli satu dot susu hehehe

Kemaren saya pesan yang Oreo Strawberry, endesss banget! Susu stroberinya terasa banget dicampur sama oreo. Nikmat banget. Satu lagi rasa Matcha Green Tea. Bagi penyuka green tea, jangan sampai kelewatan untuk nyicipin rasa ini. Sayangnya saya belom coba rasa banana sama marie regal huhuhu pasti rasanya unik banget!




Karena saya pesan rasa Oreo Strawberry, saya harus menunggu beberapa menit karena MICU lagi dibuat. Fasilitas yang diberikan MICU kepada pelanggannya yaitu MICU Playground yang berfungsi untuk tempat menunggu susu yang dibuat dengan model ayunan. Jadi selama menunggu, kita bisa foto-foto di MICU Playground. Asyik banget!


Taraaa, MICU nya sudah jadi deh. Sambil minum susu kita foto-foto deh di MICU PlayGround Cheeessee! saya pun tidak lupa untuk nge-tag ke Instagram @micu_minumcucu #WeLoveMicu barangkali foto saya beruntung untuk di repost sama MICU hehehe




Oke #TukangLaper berniat nge-dot seperti saya? hehe

Written by: @Laper.co.id on tukanglaper.blogspot.co.id

2 komentar: