Es Krim Kuburan "Mantan"

16.23 TUKANGLAPAR 0 Comments

Assalamu Alaikum #TukangLaper

Ngomongin mantan emang gak ada habisnya. Walaupun ceritanya udah moveon tapi masih keinget bayang-bayang doi wkwkwk Sebenernya gue gak ngomongin "Mantan" sih, gue mau ngomongin es krim kuburan "mantan"

Gue dikasih tau sodara gue kalo ada es krim yang aneh lagi yaitu es krim kuburan. gue sempet nge-search makanan ini di instagram ternyata lucu juga sih, terus momentnya pas gitu dia boomingnya menjelang Halloween (gak ngaruh sih hahaha). alhasil karena gue kepo banget sama makanan/minuman yang baru, diajak lah gue ke tempat jual es krim kuburan. Taraaaaa ini gambarnya:

Nah kagetnya lagi, nih eskrim dikasih namanya Es Krim Kuburan Mantan wkwkwk nama yang unik. mungkin sih foundernya lagi kesel kali sama mantannya sampai-sampai dia dapet ide buat bikin kuburan dari eskrim.

Gue beli di Margahayu, Bekasi. Kalo dari arah turunan yang menuju margahayu warung ini disebelah kanan. Maaf lupa nanya alamatnya ya gue juga iseng dateng kesini karena penasaran. Patokannya dia juga jual minuman bubble dan ayam cabe ijo terus dekat pasar kaget.

Isinya ada kokokrunch, roti tawar yang dipotong kotak-kotak kecil, es krim (bisa pilih rasanya, dan gue pilih strawberry). Tanahnya itu dari bubuk-bubuk kokokrunch yang hancur. gue pikir milo bayangin gue bakal lumer dimulut, ternyata pas dimakan kasar. berarti bukan milo. Atasnya ada chocochip dan mesis warna-warni, terus kue kering yang atasnya gulali, sama daun mint. nisannya, dia gunakan sendok es krim terus ditulis deh "R.I.P MANTAN". Gue sempet upload di path pribadi ternyata banyak ngasih emot wink dan banyak komentarnya hahaha

Harganya untuk ukuran medium (gambar diatas) Harganya Rp 10.000. beda sama Large Rp 15.000. terus juga bisa pilih rasa varian es krimnya.

gimana gimana? kepo sama es krim mantan? WOY SALAH! maksudnya es krim kuburan mantan hehehe

Oh iya, jangan lupa follow IG @laper.co.id yaaa bye, Assalamu alaikum!



0 komentar: