EAT HAPPENS FOOD PLACE, GALAXY BEKASI SELATAN

17.15 TUKANGLAPAR 0 Comments

Assalamu alaikum #tukanglapar

Hari ini malam minggu ya? Udah ada rencana malmingan atau kulineran belom? Hehehe maaf saya baru review eat happens hari ini padahal saya kesananya minggu lalu pas musim hujan. Lagi gerimis, banjir, macet pula. Tapi akhirnya kesampaian juga!
Minggu lalu tempatnya sepi banget padahal hari sabtu loh sore lagi. Mungkin karna hujan kali ya. Saya pilih outdoor karena penerangannya bagus untuk foto makanan. Di indoor bagus juga cuman kemarin ramai banget.

Saya hanya pesan 3 menu aja yang paling menarik yaitu:
1. Martabak daging mozarella (Rp 85.000)


Sebenarnya martabak telor cuman ditambah keju mozarella diatasnya. Dan ini porsinya jumbo abis parah makan berdua gak habis. Isinya memang banyak, dagingnya empuk, keju mozarella gak nahan euy! Kulitnya krispi. Tapi makannya harus cepat kalau nggak kejunya membeku gak melted lagi. Dicocol pakai saus sambal nikmat banget hehe


  

2. Freaky Strawberry (Rp 34.000)

kalau dirasa sih kayak milkshake rasa strawberry diatasnya dikasih krim (krimnya melimpah) dibalur strawberry jam. Toppingnya banyak banget sampai tumpeh tumpeh wkwkwk ada sponge strawberry,  pocky,  marshmallow, fruity pebble. Bagi yang suka manis cocok nih, tapi yang kurang suka bakalan giung banget karena all the components are sweet. Harga segitu menurut saya worth it kok

3. Cloudy Bubblegum (Rp 29.000)

Minuman ini bersoda dibawahnya sirup bubble gum, es krim vanilla, biskuit dan juga cotton candy. Seru juga nyemil cotton candynya. Nah ini juga makannya harus cepat karena cotton candynya cepat mengkerut kalau kelamaan ditempat terbuka apalagi disini berAC

Tempatnya oke banget buat nongkrong sama keluarga, pacar bahkan buat reunian sama teman se genk. Dari makanannya, 1 porsi bisa dimakan rame-rame. Saking banyak menunya saya sampai bingung mau makan apa karena perginya cuman berdua. ada burger, spagheti, ricebowl, martabak manis dan telor, kue cubit, mie, roti bakar, es cendol duren, kebab, dan masih banyak lagi. Harganya juga agak mahal karena porsinya besar. Interiornya keren karena mereka menggunakan barang-barang bekas. yang paling suka sih liat westafelnya unik banget dari ban mobil. Disini kita bayar dulu setelah memesan makanan, dan juga tempat bayarnya beda-beda di outletnya masing-masing. Kalau saya dikasih kesempatan kesini lagi saya mau cobain menu yang antimainstrem lainnya hehehe
Selamat mencoba ya #tukanglapar 
 

0 komentar: