#TukangLaper at Warung Gumbira

23.04 TUKANGLAPAR 0 Comments

Halo :) apa kabarnya? #TukangLaper mau rekomendasi salah satu restoran yang lumayan masih baru di Bogor, padahal disana banyak restoran bertebaran yang gak kalah enaknya hehehehe

Taraaaaaaa! Warung Gumbira! letaknya dekat Kedai Kita, Bogor Tengah. Gue kesini kepo banget sama es krim yg ada cotton candynya. jadi mirip hongtang gitu cuman pake cotton candy. Pas gue ngeliat menu terus ngeliat nuttela bomb jadi beralih deh.

Nutella bom (25K) itu isinya es serut yang dibalur sama susu coklat, milo bubuk, kacang merah, mochi nutella, sm bubble. Mochinya lumeerr bgt apalagi isinya nutella beuh! Cocok bgt buat para choco addict.

Somay 99 (21K) bisa jadi referensi makan siangmu. Beda banget. Dari sisi luar crunchy pas digigit lembut banget. Hampir mirip sama batagor bandung. Makanan yang jadi favorite ibu gue


Claypot rice sapi (27K). Ini makanan belom gue coba sebelumnya. Pas dicoba rada aneh ya maklum lidahnya belom terbiasa. isinya nasi, wortel, jagung, tofu sama telor. mirip bubur gitu tapi nasinya gak terlalu hancur. mungkin semacam nasi tim kali ya




Tempatnya enak bgt buat nongkrong bareng teman-teman atau keluarga. Rata-rata meja dan kursinya dari kayu, udaranya sejuk, desainnya lebih kearah vintage. Toiletnya juga bersih banget. Cumaannn gue mau saranin kalau bisa mushola jangan dekat sm tempat cucian piring, masa mau shalat tempatnya bau. langsul ilfil jadinya. Mudah-mudahan tempat cuci piringnya di pindah. Untuk harga rangenya antara 20-40 ribu saja. sayang, kemarin gue sama orang tua gue gak pesen makanan banyak-banyak takutnya gak habis sayang mubadzir. Tapi klo kesana lagi gue mau nyobain yang menu baru aaaahhhh (nunggu duit ngumpul yaaa).

mau liat menu disana, follow aja IGnya: @warunggumbira

Jangan lupa juga follow IG kita @laper.co.id semua foto yang di post di instagram rasanya dijamin ENAK! gak mungkin gue ngepost makanan gak enak hehehe

see you!


0 komentar: